Beranda Politik Warga Biringkanaya Curhat ke Appi Soal Bahan Pokok Mahal dan Sulitnya Lapangan...

Warga Biringkanaya Curhat ke Appi Soal Bahan Pokok Mahal dan Sulitnya Lapangan Kerja

HERALDMAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin semakin intens menemui warga. Kali ini, ia menemui warga di Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Senin (8/7/2024).

Terlihat antusiasme warga Berua menyambut Appi dengan meneriakkan ‘Wattunnami Appi Walikota, saatnyami memimpin Makassar’. Kunjungan tersebut dikemas dalam bentuk program “Appi Peduli”.

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar tersebut merasa terpanggil untuk mendengarkan aspirasi warga di Kelurahan Berua. Apalagi, jika bisa membantu meringankan beban masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena dapat hadir di tengah warga, karena ini yang pertama kalinya saya hadir di Berua,” ucapnya.

Appi kemudian bertanya ke warga terkait permasalahan yang tengah di hadapi sekarang. Warga yang didominasi ibu-ibu itu mengeluhkan mahalnya bahan pokok, hingga sulitnya lapangan pekerjaan.

“Ini yang nanti kita ubah, sehingga bahan-bahan yang mahal itu bisa dibeli (dengan murah). Pemerintah akan menjadi fasilitator untuk menambah keuangan rumah tangga ibu-ibu,” ujarnya.

Program Appi Peduli ini akan terus berlangsung hingga ke lorong-lorong warga. Appi ingin mendengarkan setiap permasalahan ibu-ibu, dan menyelesaikannya saat nanti diamanahkan menjadi Wali Kota Makassar.

Dalam kunjungan ini, Appi didampingi anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Golkar, Andi Suharmika. (*)