Beranda Makassar Terima Penghargaan CNN Indonesia Award, Rektor UNM: Motivasi untuk Terus Berinovasi

Terima Penghargaan CNN Indonesia Award, Rektor UNM: Motivasi untuk Terus Berinovasi

HERALDMAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Ir Husain Syam, MTP, IPU, ASEAN Eng menerima CNN Indonesia Award. Penghargaan diterima di Hotel Grand Claro Makassar akhir pekan lalu.

Prof Husain Syam menerima penghargaan kategori inovasi di bidang pendidikan. Selama memimpin UNM, Prof Husain diketahui memiliki banyak terobosan dan inovasi. Mulai dari mengangkat martabat dan citra UNM hingga pembukaan sejumlah program studi unggulan di kampus bekas IKIP Makassar itu.

Lewat tangan dingin Prof Husain Syam, UNM kini resmi membuka dan menerima mahasiswa baru Fakultas Kedokteran.

UNM merupakan kampus LPTK pertama di kawasan timur Indonesia yang membuka program studi kedokteran. Selain Kedokteran, UNM juga sudah membuka progam studi profesi insinyur tahun ini.

Terkait penghargaan CNN Award ini, Prof Husain Syam menyampaikan apresiasi manajemen CNN Indonesia. Ia mengatakan penghargaan ini merupakan buah kerja keras pimpinan dan civitas akademika UNM dalam mengelola dan mengembangkan kampus ini.

“Insya Allah penghargaan ini akan menjadi motivasi sekaligus inspirasi untuk terus berinovasi dalam memajukan pendidikan di Indonesia,” kata Prof Husain Syam.

Humas Institusi UNM Burhanuddin Mewartakan