Beranda Makassar Andi Astiah Ungkap Banyak Warga Kecamatan Wajo Keluhkan Soal Pembangunan Hingga Bansos

Andi Astiah Ungkap Banyak Warga Kecamatan Wajo Keluhkan Soal Pembangunan Hingga Bansos

HERALDMAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, Hj Andi Astiah menggelar reses kedua masa persidangan kedua tahun sidang 2023-2024 di Kelurahan Malimongan Baru dan Kelurahan Malimongan Tua.

Kegiatan reses di lakukan di titik ketiga di Jalan Sultan Dg Raja No 12 RT 04 RW 02 Kelurahan Malimongan Baru Kecamatan Bontoala dan di Jalan Salemo Lorong 158 No 19 B RT 03 RW 01 Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo, Selasa (16/2/2024).

“Aspirasinya mengenai pengerukan drainase RW 02 kurang lebih 150 Meter, Bantuan Sosial, Pengerukan drainase di Jalan Cumi-cumi sekitar 136 meter luas 3 meter, Penyemprotan dan aliran Air PDAM yang lambat, itu semua aspirasi yang disampaikan warga Malimongan Baru,” ungkap Legislator Fraksi PKS Makassar ini.

Selain itu, warga di Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo meminta adanya Perbaikan drainase tertutup, pengadaan lampu jalan sebanyak 5 titik dan beasiswa bagi anak tidak mampu.

“Reses yang dilakukan DPRD itu dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Anggota Komisi C DPRD Makassar ini.

Legislator Dapil II Makassar (Kecamatan Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang) ini meminta Pemerintah Kota Makassar masih banyak yang harus dibenahi dan diwujudkan terutama dalam bidang pembangunan.

“Saya dipercayakan oleh Partai duduk di Komisi C, yang membidangi Pembangunan, jadi kalau ada usulan atau masukan terkait infrastruktur yang menjadi kewenganan Kota , dapat disampaikan dan akan kami sampaikan kepada pemerintah Kota Makassar melalui DPRD Makassar,” jelasnya. (*)