Beranda Makassar Puji Aksi Sosial dan Kampanye Efektif Warni Saharuddin, Ajiep Padindang: Patut Dicontoh...

Puji Aksi Sosial dan Kampanye Efektif Warni Saharuddin, Ajiep Padindang: Patut Dicontoh Caleg Golkar Lain

HERALDMAKASSAR – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Ajiep Padindang memuji aksi sosial yang dilakukan Caleg Golkar Makassar, Warni Saharuddin.

Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan masyarakat berlangsung di Jalan Tamalate 1, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, beberapa hari lalu.

Menurutnya, aksi sosial berupa pengobatan gratis yang dilakukan Warni Saharuddin sangat bagus. Menandakan kepeduliannya pada masyarakat.

Apalagi, kata Ajiep, kebanyakan masyarakat datang merupakan warga dari Kecamatan Ujung Pandang dan Rappocini yang memang butuh pemeriksaan.

“Makanya saya katakan kegiatan seperti ini patut dicontoh oleh caleg Golkar lainnya,” ujar Ajiep Padindang yang juga maju di Dapil Sulawesi Selatan I.

Ajiep Padindang bahkan mengaku sempat berdialog langsung dengan sejumlah masyarakat, bahwa mereka semua pendukung Warni Saharuddin.

“Mereka menilai Ibu Warni memang suka bantu warga yang lagi kesusahan. Gerakan Ketua Golkar Ujung Pandang itu dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat,” ujar Ajiep.

Sementara itu, Warni saharuddin mengatakan pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan salah satu kegiatan efektif yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita buat kegiatan berbeda dari yang lain, kalau biasanya hanya berdialog dengan masyarakat, kita sengaja melakukan periksa kesehatan secara gratis,” ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi, cek tensi, asam urat, gula darah, kolesterol hingga suntik KB bagi para ibu-ibu.

“Terima kasih juga saya ucapkan teruntuk Ibu Andi Ina Kartina Timbang yang selama ini selalu memberi support, terutama Doax sudah menjadi tuan rumah dalam event pemeriksaan kesehatan gratis ini serta para tim dokter dan team Teman Warni,” ucapnya.

Selain itu, Warni Saharuddin juga menggandeng Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin sekaligus Caleg Golkar Provinsi Dapil Makassar A untuk menyapa masyarakat di Kelurahan Kassi-Kassi.

“Terima kasih untuk klinik pratama bosowa juga ketua DPD II Golkar Makassar Bapak Munafri Arifuddin yang mendukung jalannya kegiatan ini,” pungkasnya.