Beranda Politik Kampanye Efektif, Warni Saharuddin Gandeng Appi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kampanye Efektif, Warni Saharuddin Gandeng Appi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

HERALDMAKASSAR – Calon anggota legislatif (Caleg) Kota Makassar dari Partai Golkar, Warni Saharuddin menggelar sosialisasi sekaligus kampanye di daerah pemilihannya (Dapil) 1 Makassar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat yang berlangsung di Jalan Tamalate 1, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, Sabtu (13/1/2024).

Warni saharuddin yang juga pemilik nomor urut 4, menggelar kampanye dengan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap warga.

Ia mengatakan pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan salah satu kegiatan efektif yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita buat kegiatan berbeda dari yang lain, kalau biasanya hanya berdialog dengan masyarakat, kita sengaja melakukan periksa kesehatan secara gratis,” ujarnya.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi, cek tensi, asam urat, gula darah, kolesterol hingga suntik KB bagi para ibu-ibu.

“Semoga dampaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, sehingga tatap muka dengan warga tidak hanya berlalu begitu saja,” jelasnya.

Selain itu, Warni Saharuddin juga menggandeng Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin untuk menyapa masyarakat di Kelurahan Kassi-Kassi.

Baginya, kehadiran sosok Appi sapaan akrab mantan CEO PSM Makassar tersebut ditengah masyarakat yang ada di Dapilnya, merupakan moment berharga.

Apalagi, kata Warni, Appi juga maju sebagai Caleg Golkar tingkat Provinsi yang maju di Dapil 1 Sulsel atau Makassar A.

“Bagaimana pun ketokohan bapak Appi sangat berpengaruh, sebagian masyarakat sudah mengenal beliau, jadi kita bersyukur bisa berdampak terhadap warga,” ungkapnya.

Warni juga menyampaikan apresiasi kepada tim dokter dari klinik Bosowa Pratama yang telah berkolaborasi dalam melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap warga.

“Terima kasih juga kepada team Teman Warni yang begitu kompak dan ulet selama ini,” pungkasnya. (*)