Beranda Makassar Harmoni Dalam Keberagaman, Warni Saharuddin Ajak Keluarga Besar PSMTI Sulsel Songsong Tahun...

Harmoni Dalam Keberagaman, Warni Saharuddin Ajak Keluarga Besar PSMTI Sulsel Songsong Tahun 2024 dengan Damai

HERALDMAKASSAR – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Sulawesi Selatan menggelar syukuran 2023 menyambut tahun baru 2024 “Harmoni Dalam Keberagaman” di Hotel Claro Makassar, Sabtu (23/12/2023) malam.

Dihadiri oleh Ketua Umum PSMTI Pusat Wilianto Tata, Ketua PSMTI Sulsel Emmy Jita, serta para Ketua PSMTI dari Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

PSMTI Sulsel senantiasa berkontribusi dalam menjaga persatuan dan kerukunan bangsa Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

Acara silaturahmi ini juga turut menghadirkan para Calon anggota legislatif yang berada dalam lingkup keluarga besar PSMTI dari lintas warna partai politik.

Salah satunya Warni Saharuddin. Caleg DPRD Makassar dari Partai Golkar ini sangat mengapresiasi adanya silaturahmi menyambut tahun 2024.

Warni menyampaikan harapannya agar PSMTI Sulawesi Selatan terus menjadi bagian masyarakat yang berawal dari gerakan sosial dan bermanfaat bagi semua.

“Harapan semua keluarga besar di PSMTI bisa bermanfaat bagi masyarakat dan berdampak bagi sekeliling, serta kedepannya lebih baik lagi,” harapnya.

Dirinya juga mengajak kepada semua keluarga besar PSMTI untuk menyongsong gelaran Pemilu 2024 agar dapat berjalan damai dan tertib.

“Meskipun yang hadir ini beragam bahkan ada dari lintas warna partai, tetapi sebagai keluarga besar di PSMTI kita harus menunjukkan kekompakan bahwa kita bersatu,” ujarnya.