Beranda Politik Sri Wiji Utami Masif Bergerak di Dapil 3, Turun Langsung Tempelkan Stiker...

Sri Wiji Utami Masif Bergerak di Dapil 3, Turun Langsung Tempelkan Stiker ke Rumah Warga

HERALDMAKASSAR – Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar, Sri Wiji Utami terus masif turun langsung ke lapangan melakukan sosialisasi.

Hal itu terpantau saat dirinya secara door to door ke rumah-rumah warga yang ada di daerah pemilihannya (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Bacaleg pemilik nomor urut 6 di Dapil 3 Partai Golkar Makassar itu secara langsung menempelkan stiker bergambar dirinya di rumah warga.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar masyarakat tau siapa calon wakil rakyatnya jika kelak ia terpilih sebagai anggota DPRD Kota Makassar.

“Kita berharap dukungan dari warga semoga saya terpilih, Insya Allah saya akan menjalankan tugas menjadi corong dan penyambung lidah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Sri Wiji Utami bersama Timnya juga terus memanaskan mesin pemenangan di tiap wilayah, dengan menarik simpati masyarakat.

Bahkan, sosok perempuan dengan ciri khas Bando kuning, Sri Wiji sudah rutin turun ke masyarakat memperkenalkan diri bahkan mendengar setiap aspirasi dari warga Dapil 3.