Beranda Makassar Caleg Golkar Warni Saharuddin Penuhi Undangan Peringatan Maulid Dari Masyarakat Monginsidi Baru

Caleg Golkar Warni Saharuddin Penuhi Undangan Peringatan Maulid Dari Masyarakat Monginsidi Baru

HERALDMAKASSAR – Politisi Partai Golkar Kota Makassar, Warni Saharuddin menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Hamzah, Jl Monginsidi Baru, Kecamatan Makassar, Minggu (8/10/2023).

Peringatan maulid Nabi Muhammad ini juga turut dihadiri oleh H Hamzah yang membangun masjid tersebut. Ia merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kota Makassar.

Warni Saharuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Bara-baraya Selatan yang sudah mengundang dirinya untuk menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersama-sama merayakan Maulid Nabi Muhammad sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di jalan Monginsidi Baru,” ujarnya.

Caleg Partai Golkar Dapil 1 Makassar ini juga mengatakan bahwa Peringatan Maulid Nabi merupakan momentum bersejarah yang bahagia atas lahirnya seorang rasul terakhir Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, dirinya juga merasa bersyukur karena dihadiri langsung oleh salah satu tokoh masyarakat H. Hamzah pada kesempatan itu.

“Beliau sudah seperti orang tua saya. Beliau sangat bersahabat dengan kakak saya H. Fajaruddin Saharuddin yang semasa hidupnya adalah Camat Makassar dan juga H. Syahrul Saharuddin (mantan Bupati Takalar 1992) di era Gubernur Sulsel, Zainal Basri Palaguna,” terangnya.