Beranda Makassar Ajak Timnya Nobar Film Air Mata di Ujung Sajadah, Warni Saharuddin: Keluarga...

Ajak Timnya Nobar Film Air Mata di Ujung Sajadah, Warni Saharuddin: Keluarga Adalah Harta Paling Berharga

HERALDMAKASSAR – Industri film Indonesia semakin diramaikan dengan hadirnya sebuah karya baru yaitu film berjudul “Air Mata di Ujung Sajadah” membuat orang yang menonton terenyuh.

Film yang mengangkat isu anak dan keperempuanan ini pun membuat para penonton terharu karena related akan kehidupan berkeluarga.

Salah satu Bacaleg Kota Makassar, Warni Saharuddin ikut tertarik ingin melihat langsung film yang menyatukan beberapa artis top Indonesia dalam cerita Air Mata di Ujung Sajadah.

Tak ayal, Warni memboyong para timnya melakukan nonton bareng di salah satu bioskop di Kota Makassar untuk menyelami cerita tentang seorang ibu yang memperjuangkan keluarganya.

Bahkan, pemain yang turut dibintangi dalam film tersebut ikut nobar bersama Warni Saharuddin serta para timn dan juga beberapa dari kalangan milenial #TemanWarni ikut menonton.

Warni Saharuddin mengatakan aksi nobar tersebut sengaja ia lakukan untuk mengingatkan kepada para orang tua khususnya ibu-ibu betapa berharganya keluarga dalam kehidupan.

“Film ini sangat menarik dan sangat menyentuh bagaimana perjuangan seorang ibu mempertahankan keluarganya yang sangat berharga,” ujarnya.

”Betapa besar cinta serta kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya begitu pula sebaliknya. Ikatan batin antara ibu dan anak tidak bisa dipungkiri,” tambahnya.

Bacaleg Partai Golkar dari Dapil 1 Makassar meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar ini menceritakan bahwa film tersebut memang banyak memberikan pesan kepada penonton.

“Terutama bagi seorang ibu yang takut kehilangan anaknya, makanya kita mengajak para tim dari kalangan perempuan agar bisa memetik hikmah dibalik film air mata di ujung sajadah ini,” jelasnya.