Beranda Politik Maju di Pileg Makassar, Ilham Nur Wahid Kunjungi Pesantren Milik Iqbal Djalil

Maju di Pileg Makassar, Ilham Nur Wahid Kunjungi Pesantren Milik Iqbal Djalil

HERALDMAKASSAR – Keluarga besar pondok pesantren Darul Aman Gombara Makassar, menyambut hangat kedatangan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil III Tamalanrea-Biringkanaya, Muh Ilham Nur Wahid bersama tim, Minggu (17/9/2023).

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan langsung diterima baik oleh Ketua Yayasan Buq’atun Mubarakah Pesantren Darul Aman Gombara, Ustadz Muhammad Iqbal Djalil.

“Saya melakukan sowan ke rumah ustaz Iqbal Djalil, yang merupakan salah satu guru saya di pondok pesantren darul aman gombara makassar,” ungkap Bacaleg PPP Makassar ini.

Selain itu, Muh Ilham Nur Wahid juga mengatakan, silaturahmi dan mengutarakan niatnya maju di Pileg 2024 nanti disambut baik.

Sekaligus berguru, sebab diketahui Iqbal Djalil juga merupakan mantan anggota DPRD Makassar periode 2014-2019.

“Alhamdulillah responnya baik, beliau juga salah satu tokoh politik dan beliau adalah guru terbaik dan bisa memberikan saya wejangan politik,” bebernya.

“Saya juga meminta doa agar bisa menjalankan amanah dan bisa mewakili suara rakyat di pemilihan nanti,” tambahnya.

Pertemuan dan silahturahmi yang dilakukan, menurutnya suatu penghormatan.

“Bagi saya yang menggantikan bapak saya, bertemu dengan keluarga besar pondok pesantren saya dulu adalah penghormatan besar. Semoga silaturahmi ini menjadi silaturahmi yang bisa terjalin terus,” tuturnya. (*)