Beranda Politik Pimcam Tamalanrea M Hakim dan Sri Wiji Utami Bertekad Menangkan Golkar di...

Pimcam Tamalanrea M Hakim dan Sri Wiji Utami Bertekad Menangkan Golkar di Dapil 3 Makassar

HERALDMAKASSAR – Para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar Kota Makassar terus bergerak menggaet dukungan masyarakat.

Hal itu dilakukan demi memenangkan Partai berlambang pohon beringin tersebut dan kembali merebut kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh Bacaleg Partai Golkar yang ada di Dapil 3 Makassar meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, Sri Wiji Utami bersama Muhammad Hakim.

Dapil 3 merupakan dua kecamatan dengan jumlah pemilih yang terbanyak di Kota Makassar, karena itu para jagoan Partai Golkar tak mau tinggal diam untuk terus menggaet simpati warga.

Sri Wiji Utami dan Hakim terlihat sama-sama berjalan menyasar sejumlah wilayah di Dapil 3 untuk meyakinkan masyarakat dalam menentukan pilihan di Pileg nanti.

“Sejak awal kami di bekali oleh Partai agar bekerja sama dengan Bacaleg lain untuk mendulang suara demi memenangkan Partai Golkar,” ujar Sri Wiji Utami, Selasa (12/9/2023).

Hal senada juga disampaikan Muhammad Hakim yang juga Pimcam Golkar Kecamatan Tamalanrea. Ia berharap semua mesin pemenangan Bacaleg bisa bekerja maksimal khususnya di Dapil 3 Makassar.

Itu disampaikan M Hakim saat menghadiri pesta pernikahan anak keponakan dari Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin yang juga Bacaleg Golkar di Dapil 1 Makassar.

Apalagi, kata Hakim, di Kecamatan Tamalanrea mempunyai salah satu tokoh masyarakat, Achmad Saharuddin yang dapat membantu pemenangan kedepannya.

“Seperti yang sering disampaikan oleh Ketua DPD II Pak Appi bahwa semua Bacaleg harus bekerja keras dan semaksimal mungkin demi memenangkan kembali Partai Golkar,” tegasnya.