Beranda Politik Ketua Golkar Makassar Kunjungi Peresmian Posko Teman Warni di Dapil 1

Ketua Golkar Makassar Kunjungi Peresmian Posko Teman Warni di Dapil 1

HERALDMAKASSAR – Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin atau Appi melakukan kunjungan silahturahmi ke salah satu posko pemenangan Bacaleg, Sabtu (9/9/2023).

Pada kesempatan itu, Appi mengunjungi peresmian posko pemenangan Teman Warni di Dapil 1 meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar.

Peresmian posko yang dikunjungi Appi merupakan salah satu Bacaleg andalan Partai Golkar Makassar untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang.

Tak lain adalah Warni Saharuddin sekaligus Pimcam Golkar Kecamatan Ujung Pandang yang selama ini sangat gencar bergerak untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu tahun depan.

Saat tiba di lokasi peresmian posko tersebut, Appi bersama para pengurus DPD II Golkar Makassar serta Bacaleg DPD I Golkar Sulsel Rahman Pina disambut oleh Warni beserta para tim dan relawan pemenangannya.

Dalam arahannya, Appi mengungkapkan bahwa seluruh Bacaleg yang maju bertarung harus mempunyai posko pemenangan agar masyarakat dapat menjangkau calon wakil rakyatnya.

Selain itu, mantan CEO PSM Makassar tersebut juga memberikan motivasi sekaligus semangat kepada para tim dan relawan Teman Warni untuk berusaha bergerak terus mendulang suara.

“Kepada pengurus ditingkatan kecamatan dan Kelurahan mari terus bahu membahu untuk memenangkan Partai Golkar dan calon wakil rakyat kita di Kota Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Warni Saharuddin menyambut hangat atas kunjungan Ketua Golkar Makassar ke posko pemenangan Teman Warni yang baru saja ia resmikan bersama timnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan bapak Ketua DPD II Golkar Makassar, Insya Allah kami bersama para tim Teman Warni akan bergerak dan berusaha terus untuk memenangkan Partai Golkar,” cetusnya.

Kedepan, kata Warni, dirinya bersama tim akan melakukan kerja-kerja politik secara terstruktur dan berkesinambungan dalam menggaet suara masyarakat di Pemilu mendatang.

“Terima kasih kepada keluarga dan tim Teman Warni. Mudah-mudahan Kedepannya berjalan lancar, kami tetap yakin dan percaya bahwa dengan bekerja bersama Insya Allah akan membuahkan hasil yang terbaik,” pungkas Warni.