Beranda Sulsel Lakukan Monitoring APBD Sulsel, Mizar Roem Kunjungi Lokasi Proyek Perbaikan Jalan Menuju...

Lakukan Monitoring APBD Sulsel, Mizar Roem Kunjungi Lokasi Proyek Perbaikan Jalan Menuju Sinjai Barat

HERALDMAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Mizar Roem melakukan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dalam rangka Monitoring APBD Sulsel.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin DPRD Sulsel yang hampir setiap bulan dilakukan untuk meninjau langsung apa saja anggaran Pemerintah Provinsi yang sudah terlaksana di daerah-daerah.

Legislator Partai Nasdem ini melakukan monitoring pengawasan pada titik pertama di Desa alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Selasa 29 Agustus 2023.

Mizar Roem terlebih dahulu berdialog dengan masyarakat setempat mengenai program pemerintah yang sudah direncanakan dan saat ini sementara dalam proses pengerjaan.

Misalnya terkait program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terkait infrastruktur pembangunan serta perbaikan jalan yang ada di Kabupaten Sinjai.

Mizar menyampaikan bahwa saat ini pemerintah telah berupaya agar perencanaan infrastruktur yang dilaksanakan tahun ini bisa segera terealisasi dengan baik.

Selanjutnya di titik kedua, Mizar Roem kembali melakukan dialog bersama warga di kelurahan bBiringere, Kecamatan Sinjai Utara, pada Rabu 30 Agustus 2023.

Kemudian setelah itu, dihari esoknya Kamis 31 Agustus 2023, Mizar Roem melakukan kunjungan ke lokasi proyek perbaikan jalan di Sinjai Borong menuju Sinjai barat yang sementara dikerjakan.

Dirinya berharap perbaikan jalan tersebut bisa segera terealisasi agar masyarakat dapat menikmati akses jalan yang mudah.

Apalagi, pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah menganggarkan perbaikan jalan menuju Sinjai Barat sebesar Rp16 miliar.

“Mudah-mudahan proses perbaikan jalan yang sementara berjalan bisa segera selesai, agar akses masyarakat lebih mudah lagi,” ujarnya.

Mizar Roem mengungkapkan masyarakat Sinjai sudah lama menantikan perbaikan jalan tersebut dan berharap Dinas PUTR Sulsel betul-betul menggenjot pengerjaan di lapangan.

“Pemprov bersama DPRD Sulsel telah mengalokasikan Rp16 miliar untuk perbaikan jalan ini. Kita berharap pengerjaan bisa selesai tahun ini dan sudah bisa dilintasi akhir tahun ini,” ungkapnya.