Beranda Politik Maju di Dapil 2 Makassar, Tim MYB Siapkan Strategi Solidkan Pergerakan

Maju di Dapil 2 Makassar, Tim MYB Siapkan Strategi Solidkan Pergerakan

HERALDMAKASSAR – Nama Muhammad Yulianto Badwi (MYB) sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) akan menambah kekuatan Partai Golkar di Kota Makassar pada Pileg 2024 mendatang.

MYB sendiri tercatat sebagai Bacaleg Partai Golkar yang maju di daerah pemilihan (Dapil) 2 Makassar, meliputi Kecamatan Tallo, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Sangkarrang.

Ketua tim MYB, Firman Syahabadi mengatakan sejak satu bulan terakhir ini tim MYB sudah bergerak masif, meskipun terbilang lambat muncul di permukaan.

“Meskipun terbilang lambat, tapi satu bulan terakhir ini ini kita terus bergerak di kecamatan dan kelurahan yang ada di Dapil 2,” ujar Firman, Sabtu (3/6/2023).

Menurutnya, segala persiapan dan strategi pun sudah dipersiapkan untuk mengangkat popularitas dan elektabilitas MYB.

“Untuk mengangkat popularitas Bacaleg kita MYB ini memang butuh pergerakan yang solid. Pergerakan kita lebih kepada menyolidkan keluarga besar di Dapil 2,” ungkapnya.

Apalagi, kata dia, MYB merupakan suami dari Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, pastinya mendapat dukungan penuh agar bisa terpilih di Pileg nanti.

“Tentunya dukungan dari istri pak Yulianto Badwi juga pasti akan saling berkaitan, karena bagaimana pun suami dukung istri, begitu juga sebaliknya,” pungkasnya.