Beranda Politik Acil, Suharmika hingga Hidayat Samsu Doakan Wahab Tahir Jadi Ketua DPRD Makassar

Acil, Suharmika hingga Hidayat Samsu Doakan Wahab Tahir Jadi Ketua DPRD Makassar

HERALDMAKASSAR – Legislator senior Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir (AWT) baru saja menginjakkan usianya yang ke 53 tahun, pada tanggal 28 Mei 2023 kemarin.

Politisi Partai Golkar tersebut telah melalui berbagai lika-liku dan dinamika perpolitikan yang ada di Kota Makassar.

Selama tiga periode atau 15 tahun menjabat sebagai anggota DPRD Kota Makassar, Wahab Tahir dikenal sangat dekat dengan rakyat, banyak yang mengakui dirinya sebagai guru dan mentor politik.

Bahkan, di hari kebahagiaannya, Wahab pun banyak yang mendoakan agar bisa melanjutkan perjuangan di kota Makassar sebagai penyambung lidah rakyat.

Beberapa anggota DPRD kota Makassar pun mendoakan bahkan menginginkan agar Wahab Tahir bisa jadi Ketua DPRD kota Makassar di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Suharmika, Fasruddin Rusli dan Al Hidayat Samsu pada acara “Refleksi 53 tahun AWT Dekat” yang digelar Wahab Tahir di Markas Anak Lorongna Makassar, Jl Satando, Rabu (31/5/2023) malam.

Legislator Golkar Makassar Suharmika mendokan agar Wajib Tahir bisa terpilih kembali sebagai anggota legislatif periode keempat.

“Saya doakan kepada guru saya, mentor sekaligus panutan kita bisa terpilih kembali di periode keempatnya, dan mudah-mudahan jadi Ketua DPRD Kota Makassar,” ucap Suharmika sambil diamini oleh masyarakat yang hadir.

Begitu juga disampaikan oleh Al Hidayat Samsu. anggota DPRD Makassar termuda ini mendoakan agar Wahab Tahir bisa duduk sebagai Ketua DPRD Kota Makassar.

“Tidak mudah menjadi wakil rakyat selama tiga periode, dan hari ini telah di buktikan oleh guru dan mentor kita bapak Wahab Tahir, semoga bisa menjadi Ketua DPRD mendatang,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Fasruddin Rusli. Politisi PPP Makassar yang akrab disapa Acil ini bahkan mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mengantarkan Wahab Tahir sebagai Ketua DPRD Makassar.

“Siapa sangka sosok Pak Wahab Tahir bisa tiga periode menjabat anggota DPRD, di usianya ke 53 tahun ini memang sudah matang. Dan sudah wattunnami sebagai Ketua DPRD Makassar,” cetus Acil.

Diketahui, dalam acara refleksi 53 tahun AWT Dekat turut dihadiri oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, para keluarga, kerabat Wahab Tahir hingga Laskar Anak Lorongna Makassar.