Beranda Makassar Pupuk Rasa Persaudaraan, IKA SD Mangkura Angkatan 83 Makassar Gelar Reuni dan...

Pupuk Rasa Persaudaraan, IKA SD Mangkura Angkatan 83 Makassar Gelar Reuni dan Halal Bihalal

HERALDMAKASSAR – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama teman masa kecil, keluarga Alumni SD Mangkura Kota Makassar angkatan 83 mengadakan kegiatan Reuni sekaligus Halal Bihalal.

Hal tersebut juga sekaligus sebagai memupuk persaudaraan untuk kembali bersatu mempererat silaturahmi yang di laksanakan di Hotel Myko Makassar, Senin (29/5/2023) malam.

Dalam halal bihalal tersebut juga para alumni SD Mangkura dari lintas angkatan, seperti alumni tahun angkatan 77 dan angkatan lain pun turut menghadiri.

Ketua IKA SD Mangkura Kota Makassar angkatan 83, Roslia Latjinta mengucapkan terima kasih kepada para alumnus yang hadir untuk meluangkan waktu demi suksesnya acara.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran panitia yang sudah bekerja keras, meluangkan pikiran dan tenaganya agar bisa mengumpulkan para alumni SD Mangkura lintas angkatan.

“Kegiatan ini tentu tidak akan terlaksana tanpa dukungan penuh dari seluruh pihak hingga berlangsungnya reuni sekaligus halal bihalal yang dihadiri banyak alumni,” ujarnya.

Apalagi, kata dia, berbagai alumni dari angkatan 1977 hingga 2020 hadir menyemarakkan halal bihalal, sehingga suasana pun terlihat ramai.

“Alhamdulillah banyak sekali kakak-kakak senior yang hadir, mulai dari angkatan 1977, 1980, 1983 bahkan adik junior pun dari angkatan 2013 dan 2020 ikut hadir,” ungkapnya.

Tak hanya diselenggarakan secara seremonial semata, halal bihalal IKA SD Mangkura ini juga telah menyusun berbagai kegiatan kedepannya untuk lebih mengintensifkan pertemuan alumnus.

“Berbagai kegiatan Mangkura 83 telah disusun dan dalam waktu dekat ini akan mengadakan gerak jalan santai,” bebernya.

Sementara itu, salah satu alumni SD Mangkura 82, Warni Saharuddin yang hadir bersama sahabatnya, Martha Linda dari SD hingga kini sudah melebihi saudara sangat mengapresiasi kegiatan temu alumni Mangkura Angkatan 83 yang disingkat M83.

“Terima kasih untuk Roslia Latjinta yang telah memprakarsai sehingga kegiatan ini terlaksana dengan meriah,” ucapnya.

“Dan juga kepada sekertaris panitia adik Novita Munassar dan Fifi Ananda serta Rini Baso. Kerja Team yang solid, semoga acara berikutnya terselenggara lebih meriah lagi,” sambung Warni.