Beranda Politik Hadirkan Sejumlah Pengurus, Golkar Ujung Pandang Rapat Konsolidasi Bahas Strategi Pemenangan

Hadirkan Sejumlah Pengurus, Golkar Ujung Pandang Rapat Konsolidasi Bahas Strategi Pemenangan

HERALDMAKASSAR – Partai Golkar Kota Makassar semakin memantapkan persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Mulai dari tingkat kelurahan hingga pengurus DPD II.

Apalagi, Partai Golkar Makassar sudah resmi mendaftarkan Bacalegnya di KPU Kota Makassar beberapa hari lalu, menjadikan dorongan untuk terus bergerak mendulang suara rakyat.

Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang pun juga semakin memantapkan strategi politiknya untuk bisa meraih kemenangan di wilayah masing-masing.

Dalam rapat konsolidasi tingkat kecamatan dipimpin langsung oleh Pimcam Ujung Pandang Warni Saharuddin didampingi Sekretaris Ardiansyah dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Sonny Zulfakar Munazar.

Rapat konsolidasi tersebut juga menghadirkan 10 Pimpinan kelurahan (Pimlur) Golkar yang ada di Kecamatan Ujung Pandang beserta wakil ketua Bappilu, Ketua KPPG dan Ketua AMPG Golkar Ujung Pandang.

Warni Saharuddin mengatakan pihaknya sengaja mengumpulkan sejumlah elit Golkar ditingkat kecamatan sampai Kelurahan untuk membahas strategi kedepan dalam memenangkan Partai Golkar di Makassar.

“Kami berharap di Dapil 1 Makassar Partai Golkar bisa meraih dua kursi, dan semoga Pak Appi bisa duduk sebagai Walikota Makassar usungan Partai Golkar,” harapnya.

Sementara itu, Wakil ketua Bappilu kecamatan Ujung Pandang, Benny Pongoh mengatakan akan siap bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar.

Bahkan, dirinya menyatakan akan mendukung dan siap mendudukkan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin sebagai Walikota Makassar di Pemilukada 2024 mendatang.

Sekretaris Golkar Ujung Pandang, Ardiansyah Amir menambahkan dari hasil pendataan yang sedang ia kumpulkan setiap pengurus yang ada di wilayahnya, semua harus bergerak dan tidak gentar menghadapi even politik nantinya.

“Kami dari kecamatan ujung pandang tidak gentar untuk melawan partai politik lainnya yang ada di wilayah kami. Golkar harus menang itu harga mati buat kami para pengurus partai golkar,” tegasnya. (*)