Beranda Politik Golkar Resmi Daftar Bacaleg di KPU, Pimcam Ujung Pandang Optimis Raih Dua...

Golkar Resmi Daftar Bacaleg di KPU, Pimcam Ujung Pandang Optimis Raih Dua Kursi di Dapil 1 Makassar

HERALDMAKASSAR – DPD II Partai Golkar Makassar secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar di Jalan Perumnas Raya Antang, Minggu (14/5/2023).

Dikawal oleh ratusan simpatisan dan pendukung, rombongan DPD II Makassar terlebih dahulu berkumpul di Sekretariat, Jalan Lasinrang kemudian mendatangi Kantor KPU Makassar.

Tak terkecuali, Pimcam Golkar Ujung Pandang Warni Saharuddin yang sudah memantapkan dirinya untuk maju bertarung di Pileg 2024 mendatang.

Setelah meminta restu dari suami tercinta, Muh Irfan Setiawan dan ketiga buah hatinya Lyvia Zalsa Dila, Muh Geno Aditya, Gabriel Arvinsya Setiawan, Warni Saharuddin diantar oleh kakak laki-lakinya Achmad Saharuddin.

Begitu juga para tim dan relawan Teman Warni yang mengiringi Warni Saharuddin dengan yel-yel penyemangat kemenangan mengantarkan Partai Golkar ke KPU Makassar untuk mendaftar 50 Bacaleg yang sudah terpenuhi.

“Alhamdulillah kami sudah sampai di tahap pendaftaran. Dengan terisinya kuota perempuan di semua Dapil kami sudah siap mengantarkan Golkar sebagai pemenang di Kota Makassar,” ujarnya.

Warni sendiri akan maju sebagai Bacaleg Partai Golkar di daerah pemilihan 1 meliputi Kecamatan Ujung Pandang, Rappocini dan Makassar.

Terkait persiapan, ia mengaku sudah membentuk tim pemenangan. “Sudah terbentuk dan mereka siap bekerja dan fight untuk mendukung penuh sampai di DPRD Kota Makassar,” katanya.

Sebagai Srikandi Golkar, Warni tidak muluk-muluk untuk senantiasa memperjuangkan hak-hak masyarakat dibawah utamanya bagi kaum perempuan dan pelaku UMKM.

Apalagi, selama ini Warni Saharuddin dikenal sangat dekat dengan perempuan dan pelaku UMKM yang ada di Kota Makassar, jadi sudah tidak diragukan lagi dalam mengawal setiap aspirasi.

“Insya Allah atas dorongan Partai dan keluarga hingga teman-teman saya sudah siap mengambil amanah untuk kepentingan masyarakat di Kota Makassar khususnya di Dapil 1,” ungkap Warni.