Beranda Makassar Lantik Pengurus KPRI Periode 2023-2025, Rektor UNM: Tingkatkan Pola Kerja Baru

Lantik Pengurus KPRI Periode 2023-2025, Rektor UNM: Tingkatkan Pola Kerja Baru

HERALDMAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Dr. Ir. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN, Eng melantik pengurus baru Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) UNM periode 2023-2025.

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan serahterima jabatan pejabat lama dan pejabat baru yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan lantai 7, Menara Pinisi UNM, pada Rabu (10/5/2023).

Tuti Supatminingsih merupakan periode keduanya menjabat sebagai Ketua Pengurus KPRI UNM Periode 2023-2025 bersama pengurus lain yang masih menjabat.

Usai melantik dan mengambil sumpah para pengurus KPRI UNM, Prof Husain Syam dalam arahannya menyampaikan KPRI sebagai koperasi yang mapan dengan terus melakukan inovasi dan ekspansi bisnis yang dapat mensejahterakan untuk semua.

“Tentu apresiasi kepada pengurus sebelumnya karena sudah satu periode, dan terima kasih kepada pengurus sebelumnya dan yang masih berlanjut ke periode ini selamat menjalankan amanat kembali,” ujarnya.

Sebagai Dewan Penasehat KPRI UNM, PHS akronim Prof Husain Syam mengaskan bahwa pengurus harus menjawab tantangan saat ini dan melakukan pola kerja yang baru dari periode sebelumnya akibat pandemi Covid-19.

“Tahun ini kita sudah dinyatakan terbebas dari Covid-19, tantangan hari ini akan lebih banyak dari kemarin, kalau pola kerja kemarin masih sama dengan hari ini maka kita tidak akan maju,” ungkapnya.

“Apalagi tuntutan kedepan sangat banyak, karena itu saya berharap para pengurus KPRI UNM Periode ini bisa lebih semangat lagi,” sambung Guru besar di bidang pertanian ini.

Kendati demikian, Prof Husain Syam berharap pergerakan para pengurus KPRI UNM harus lebih matang dan terukur lagi dalam menjalankan tugas.

“Harapannya periode ini kerja dengan baik sehingga bisa menghasilkan selisih yang lebih besar, tidak perlu untung banyak yang jelas ada selisih,” pungkasnya.

Berikut nama-nama pengurus KPRI UNM periode 2023-2025:

1. Ketua Pengurus KPRI UNM : Tuti Supatminingsih
2. Wakil Ketua KPRI UNM : Nurharsya Khaer Hanafie
3. Sekretaris KPRI UNM: Nahriana
4. Bendahara KPRI UNM: Muhammad Dinar
5. Pembantu Umum KPRI UNM: Hasan
6. Ketua Pengawas KPRI UNM: Muhammad Azis
7. Anggota I KPRI UNM: Muhammad Rapi
8. Anggota II KPRI UNM: Ramli Umar