Beranda Sulsel Gubernur Andi Sudirman Melayat dan Sampaikan Belasungkawa Berpulangnya Rapsel Ali

Gubernur Andi Sudirman Melayat dan Sampaikan Belasungkawa Berpulangnya Rapsel Ali

MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melayat di rumah duka almarhum Muhammad Rapsel Ali di Jalan Bonto Mangape, Makassar.

Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 1 ini dikabarkan meninggal dunia pada Ahad, 9 April 2023.

Almarhum juga merupakan suami dari Siti Nur Azizah Ma’ruf, putri Wapres RI Maruf Amin. Sekaligus saudara dari Bupati Kepulauan Selayar, M. Basli Ali.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulsel, kami mengucapkan duka cita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum Bapak Muhammad Rapsel Ali (Anggota DPR RI),” ujar Andi Sudirman.

Dirinya pun mendoakan semua amal kebajikan dan pengabdiannya diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Semoga amal kebaikan Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberikan kesabaran, Aamiin,” tuturnya.

Menurutnya, salah satu putra terbaik di Sulsel ini memiliki sifat yang ramah ke semua orang. Ia mengaku sering berkomunikasi, khususnya mengenai pembangunan di Sulsel.

“Beliau orangnya sangat easy going dan welcome sama orang dan sangat semangat ketika mengerjakan untuk rakyat, tentu banyak yang beliau telah perjuangkan untuk Selayar dan Sulsel,” jelasnya. (*)