Beranda Makassar Ini Jadwal Pelaksanaan Wisuda UNM Periode bulan April 2023

Ini Jadwal Pelaksanaan Wisuda UNM Periode bulan April 2023

HERALDMAKASSAR – Pelaksanaan wisuda Universitas Negeri Makassar periode April 2023 (UNM) akan digelar pada 14 April mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Hasnawi Haris saat ditemui secara langsung, Selasa (4/4).

Hasnawi (sapaannya) mengungkapkan pelaksanaan wisuda periode April 2023 akan berlangsung di pertengahan bulan sesuai dengan info-info yang telah beredar. Ia pun mengatakan pelaksanaan wisuda periode ini akan berlangsung di Pelataran Gedung Menara Pinisi.

“Sesuai dengan info yang beredar, InsyaAllah pelaksanaan wisuda tanggal 14 April di Pelataran Gedung Menara Pinisi nanda,” ungkapnya.

Kemudian, Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) UNM, Bakarang menambahkan bahwa saat ini pendaftar wisuda periode April 2023 telah mencapai 1000 orang. Pendaftaran calon peserta wisuda periode April 2023 pun telah ditutup sejak 31 Maret lalu.

“Sudah full ini pendaftar wisuda 1000 orang. Untuk pendaftarannya sudah ditutup tanggal 31 Maret kemarin,”. tambahnya. (*)