Beranda Politik Tomas di Kecamatan Makassar Dukung Pimcam Golkar Ujung Pandang Maju di Pileg...

Tomas di Kecamatan Makassar Dukung Pimcam Golkar Ujung Pandang Maju di Pileg 2024

HERALDMAKASSAR – Dukungan kepada Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin untuk maju bertarung pada Pemilu 2024, terus berdatangan.

Dukungan terhadap Warni tak hanya pihak keluarga, sahabat hingga koleganya. Kali ini datang dari salah satu tokoh masyarakat (Tomas) di wilayah Kecamatan Makassar H. Hamzah.

Hal tersebut terungkap saat Warni Saharuddin bersama beberapa pengurus Golkar Ujung Pandang menghadiri undangan buka puasa di kediaman Hamzah.

Warni mengungkapkan bahwa dirinya didorong untuk maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang lewat Partai Golkar.

“Suatu kesyukuran karena beliau mendorong saya untuk maju sebagai calon legislatif di Dapil satu dengan partai pengusung Golkar,” ujar Warni.

Sontak ucapan yang dilontarkan oleh H. Hamzah kepada Warni Saharuddin diaminkan langsung beberapa tokoh masyarakat yang hadir seperti Prof Dali Amiruddin.

Begitu juga mantan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Aminuddin Lateng yang mendukung penuh Warni Saharuddin sebagai salah satu calon wakil rakyat di Kota Makassar.

Merespons hal tersebut, Warni menyatakan siap maju Bacaleg apabila mendapat restu dan perintah langsung dari Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin.

“Insya Allah kalau Pak Ketua DPD II Golkar Makassar memberikan amanah dan perintah langsung saya siap untuk maju di Pileg mendatang,” ungkapnya. (*)