Beranda Makassar Prof Husain Syam Resmi Lantik Pengurus LK UNM Periode 2022-2023

Prof Husain Syam Resmi Lantik Pengurus LK UNM Periode 2022-2023

HERALDMAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam resmi melantik pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) UNM Periode 2022-2023. Acara ini berlangsung di Ballroom Teater Lantai 3 Gedung Pinisi UNM, Jumat (10/3/2023).

Pengurus LK yang dilantik yaitu Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) UNM, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNM, dan sejumlah 14 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UNM.

Prof Husain menuturkan, para pengurus baru periode 2022-2023 harus berbangga hati, berbahagia, dan bersemangat karena seluruh pimpinan yang ada di UNM hadir pada pelantikan tersebut.

“Saya selama 7 tahun menjadi rektor, selalu mengimpikan bagaimana kiranya kita bisa menghadirkan sebuah pelantikan bersama dan betul-betul dihadiri seluruh unsur pimpinan jadi seakan-akan seluruh kekuatan itu ada di rumah ini (UNM), hari ini. Dan kekuatan anda semua sebagai pengurus LK itu luar biasa,” tutur Prof Husain.

Rektor dua periode itu turut memberikan motivasi dan spirit kepada pengurus yang dilantik bahwa mereka juga berpotensi sukses di masa depan karena mengikuti sebuah lembaga kemahasiswaan.

“Anda tahu, orang-orang yang sukses hari ini itu bagian yang pernah mengenyam apa yang anda lakukan hari ini,” ujarnya.

Terakhir, Prof Husain berpesan agar seluruh pengurus LK baru UNM dapat memanfaatkan kesempatannya untuk mempelajari hal-hal yang tidak didapat di bangku perkuliahan.

“Anda pada hari ini telah dinobatkan, dilantik, diambil sumpahnya maka manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya. Jangan hanya sekadar nama lembaga tapi betul-betul dieskplor kemampuannya kita,” pesannya. (*)