Beranda Makassar Ketua DP APINDO Sulsel Sandang Gelar Doktor, Rektor UNM: Teruslah Berkarya

Ketua DP APINDO Sulsel Sandang Gelar Doktor, Rektor UNM: Teruslah Berkarya

HERALDMAKASSAR – Ketua Dewan Pertimbangan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulsel, Drs. Ir. La Tunreng, M.M., IPU resmi menyandang gelar doktor usai dinyatakan lulus pada sidang ujian promosi untuk mencapai gelar doktor dalam bidang Ilmu Administrasi Publik di Theater Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Jumat 10 Maret 2023.

La Tunreng berhasil meraih doktor setelah menyelesaikan ujian dengan mempresentasikan disertasi yang berjudul “Strategi Implementasi Kebijakan Pemerataan Sosial Pada Pelaku Usaha”.

Dalam sambutannya, Rektor UNM Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng dalam sambutannya, predikat yang diraih La Tunreng itu berarti ketika sudah diaplikasikan dan bermanfaat kepada masyarakat.

Dirinya kemudian mengimbau kepada La Tunreng untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Prof Husain Syam juga menyampaikan bahwa doktor baru telah menunjukkan kemampuan membangun relasi sosial dalam bentuk kohesivitas.

“Sosok Pak La Tunreng ini merupakan figur yang telah sukses menjalin hubungan sosial di tengah masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya berpesan agar terus meningkatkan kompetensi sosialnya. Selama ini, ia telah mempraktikkan kuatnya membangun relasi dan jejaring sosialnya.

Turut hadir mantan Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Prof Yusran Yusuf, Prof Marzuki Dea, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. (*)