Beranda Makassar Buka Pendaftaran Calon Maba, WR 1 Kalla Institute: Kita Miliki Misi Cetak...

Buka Pendaftaran Calon Maba, WR 1 Kalla Institute: Kita Miliki Misi Cetak Lulusan Unggul

HERALDMAKASSAR – Institut Teknologi dan Bisnis Kalla (Kalla Institute) kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2023/2024.

Perguruan tinggi swasta yang berfokus pada bidang bisnis dan teknologi itu menawarkan program studi berkualitas dengan tenaga pengajar terbaik yang siap membimbing dan menginspirasi mahasiswa untuk mencapai masa depan yang cerah.

Pendaftaran telah dibuka sejak Januari dan akan terus berlangsung hingga Agustus 2023. Sejumlah calon mahasiswa telah melakukan tes tertulis, wawancara, dan registrasi ulang sejak tanggal 23 Februari.

“Institute Teknologi dan Bisnis Kalla memiliki misi untuk mencetak lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja dengan kualitas yang unggul. Kami menawarkan program studi yang relevan dengan tuntutan pasar kerja saat ini, serta fasilitas dan tenaga pengajar terbaik,” ujar Wakil Rektor 1 Kalla Institute, Prof Sukardi Weda.

Institute Teknologi dan Bisnis Kalla menawarkan program studi sarjana di bidang-bidang seperti Manajemen Retail, Sistem Informasi, Kewirausahaan, dan Bisnis Digital.

Proses pendaftaran di Institute Teknologi dan Bisnis Kalla sangat mudah dilakukan. Calon mahasiswa hanya perlu membayar biaya registrasi dan mengunjungi website register.kallabs.ac.id untuk membuat akun dan mengisi data diri.

Setelah itu, calon mahasiswa dapat memilih program studi dan mengikuti tes online yang terdiri dari tes tertulis dan tes wawancara.

Jessy Rezki Mulia, Kepala Biro Marketing and Communication Kalla Institute, menyarankan kepada seluruh calon mahasiswa yang telah dinyatakan lulus dalam tes tertulis dan wawancara untuk segera melengkapi berkas dan melakukan pendaftaran ulang.

“Kami telah menerima setidaknya 5 calon mahasiswa pada tanggal 23 Februari, dan akan terus bertambah. Kampus kami berada di Nipah Park, Office Building lantai 5 dan 6, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk menunjang aktivitas belajar dan berkreasi mahasiswa,” ujar Jessy.

Jadi, bagi siswa kelas 3 yang akan lulus dan mencari perguruan tinggi, Institute Teknologi dan Bisnis Kalla adalah pilihan terbaik untuk memulai masa depanmu. Bergabunglah dengan Kalla Institute sekarang dan jadilah bagian dari komunitas mahasiswa yang berkualitas dan inspiratif. (*)