Beranda Politik Diantar Sejumlah Komunitas, Gerhanita Syam Kembalikan Formulir Bacaleg di PPP Makassar

Diantar Sejumlah Komunitas, Gerhanita Syam Kembalikan Formulir Bacaleg di PPP Makassar

HERALDMAKASSAR – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gerhanita Syam memantapkan dirinya untuk maju bertarung pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) di Pemilu 2024 mendatang.

Gerhanita Syam akan maju mengendarai Partai berlambang Ka’bah di daerah pemilihan (Dapil) 4 Kota Makassar meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

Hal itu ditandai saat dirinya mengembalikan formulir pendaftaran Bacaleg di DPC PPP Kota Makassar, Jl Syarif Al-Qadri, Kecamatan Makassar, Rabu (22/2/2023).

Wakil Ketua DPC PPP Makassar itu diantar oleh sejumlah organisasi, komunitas, kerabat hingga keluarga untuk mengembalikan formulir Bacaleg sebagai langkah awal dirinya menatap DPRD Kota Makassar.

Saat tiba di kantor DPC PPP Makassar, Gerhanita disambut oleh Ketua OKK DPC PPP Makassar Sampara Syarif beserta tim pendaftaran PPP Makassar.

Gerhanita Syam mengatakan dengan pengembalian formulir Bacaleg di PPP Makassar adalah memantapkan langkahnya untuk bertarung pada Pemilu 2024.

“Sejak awal memang saya berniat maju di Dapil 4, itu berkat dorongan dan dukungan teman-teman dan kerabat sehingga kami bisa sampai disini untuk mengembalikan formulir di PPP,” ujarnya.

Politisi perempuan yang akrab disapa Bunda Hani tersebut mengaku akan berupaya agar PPP di Kota Makassar khususnya di Dapil 4 bisa menang.

“Target kita di Pemilu 2024 bagaimana bisa memenangkan PPP di Kota Makassar, kami harap doa dan dukungan semua agar proses ini bisa berjalan sesuai harapan,” cetus Bunda Hani.

Diketahui, pada Pileg 2019 lalu, PPP berhasil meraih lima kursi di DPRD Kota Makassar. Masing-masing ialah Rahmat Taqwa Quraisy, Muliati, Abdul Aziz Namu, Fasruddin Rusli, dan Abdul Wahid.