Beranda Makassar FT UNM Adakan Ramah Tamah Periode Februari 2023

FT UNM Adakan Ramah Tamah Periode Februari 2023

HERALDMAKASSAR – Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (FT UNM) mengadakan Ramah Tamah Periode Februari 2023. Acara ini berlansung di Hotel Four Poin by Sheraton, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri Rektor UNM, Wakil Rektor 1 dan 2, Dekan FT dan jajarannya,  Wisudawan, serta orang tua wisudawan. Ramah tamah ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan ayat suci Al-Quran, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Selanjutnya diikuti pembacaan nama-nama wisudawan dari setiap program studi yang ada di FT. Wisuda FT UNM Periode Februari 2023 melepas sebanyak 122 orang alumni.

Rektor UNM, Husain Syam mengungkapkan, wisuda kali ini hanya membutuhkan 2 minggu untuk mencapai target setelah wisuda pertama dilaksanakan. Meski demikian, pimpinan harus memilih waktu yang baik untuk melaksanakan wisuda di tengah kesibukan yang ada.

“Setelah 1.000 wisudawan kita wisuda, sebetulnya hanya 2 minggu sudah cukup,” ucapnya.

Di samping itu, Husain menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh wisudawan karena mengambil hari Minggu untuk melaksanakan ramah tamah.

“Jadi mohon maaf saya sebenarnya juga merasa terganggu sesungguhnya karena hari Minggu ini seharusnya waktu bersama keluarga, waktu bercanda ria di rumah weekend dan sebagainya,” ucap Husain. (*)