Beranda Makassar Dapat Kejutan Dari Warga Ambon Kamp Gunung Nona, Warni Saharuddin: Kami Sudah...

Dapat Kejutan Dari Warga Ambon Kamp Gunung Nona, Warni Saharuddin: Kami Sudah Keluarga Sedari Kecil

HERALDMAKASSAR – Bentuk kepedulian dari kerabat hingga teman-teman dekat yang dialamatkan kepada Pimcam Golkar Kecamatan Ujung Pandang, Warni Saharuddin memang tak pernah surut.

Selama tiga hari berturut-turut, Warni Saharuddin terus mendapat kejutan dan surprise mulai dari kolega, sahabat hingga keluarga tercinta dihari ulang tahunnya pada 1 Februari 2023 kemarin.

Kali ini, Politisi perempuan Partai Golkar Makassar tersebut merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman kecilnya di Nudika Ambon Kamp Gunung Nona.

“Ini perayaan yang ketiga kalinya yang diadakan secara supraise oleh teman-teman dekat saya. Seperti malam ini ternyata sudah di atur oleh koordinator Nudika yang sudah seperti saudara saya Femmy Salampessy,” ujarnya.

Menurut Warni, para teman-teman dekatnya yang sedari kecil tumbuh bersama di Gunung Nona Kecamatan Ujung Pandang sangatlah erat, bahkan tak pernah ketinggalan jika ada kegiatan maupun acara yang diagendakan.

“Kami tumbuh sedari kecil bersama hingga saat ini, ada kakak Pey Latupeirissa dan adik serta anaknya walaupun sudah tinggal di Tanjung Bunga namun mereka tetap datang untuk berdoa bersama pengucapan syukur buat saya,” ungkapnya.

Meski begitu, kata Warni, jalinan persaudaraan dari para warga Ambon Kamp Gunung Nona hingga saat ini masih kompak, meskipun banyak yang sudah tidak berdomisli di wilayah tersebut m

“Seperti diri saya walaupun sudah tidak berdomisili di gunung nona ini namun saya tetap tercatat sebagai keluarga besar gunung nona Ambon Kamp,” tuturnya.

“Hadir juga mewakili orang tua kami Nus Papilaya dan om Donald, nyonya Yemima serta Alma Dunda. Apresiasi terbesar saya buat Ardy Lunrang yang selalu menyemangati,” tambah Warni.

Dirinya bahkan mengapresiasi kepada teman-teman atas dukungan untuk maju sebagai bakal calon legislatif Kota Makassar Dapil 1 nantinya lewat Partai Golkar.

“Untuk maju Bacaleg Dapil 1 Kota Makassar terkhusus buat Rayordi Hatu anak muda yang bertalenta. Terimakasih untuk Team Golkar Kecamatan Ujung Pandang,” pungkasnya.