Beranda Makassar Sekretaris PIM Sulsel Raih Gelar Doktor Unhas, Ida Noer Haris: Selamat, Semoga...

Sekretaris PIM Sulsel Raih Gelar Doktor Unhas, Ida Noer Haris: Selamat, Semoga Ilmunya Bermanfaat

HERALDMAKASSAR – Sekretaris Umum DPD Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan, Andi Erni resmi menyandang gelas doktor bidang ilmu administrasi publik setelah mengikuti sidang promosi doktor, di Universitas Hasanuddin.

Ujian Promosi Doktor Andi Erni dilaksanakan di Aula Prof Syukur Abdullah, FISIP Universitas Hasanuddin, Selasa 31 Januari 2023.

Pada Ujian Promosi Doktor di Pascasarjana Unhas tersebut, Andi Erni sukses mempertahankan disertasinya dengan judul “Evaluasi Kebijakan Diversifikasi Pangan Berbasis Rumah Tangga di Kabupaten Gowa” berhasil meraih predikat Cumlaude.

Atas pencapaian tersebut, Ketua Umum DPD PIM Sulsel Ida Noer Haris menyampaikan ucapan selamat dan rasa syukur kepada Dr Andi Erni karena telah berhasil menyelesaikan studi S3-nya.

“Alhamdulillah atas pencapaian Andi Erni Sekertaris Umum Perempuan Indonesia Maju yang telah menyelesaikan studi S3 dengan nilai cuma laude dan sekarang sudah bergelar Doktor,” ucapnya.

Menurutnya, PIM Sulsel sangat bahagia atas gelar yang dicapai oleh Dr. Andi Erni Rumanga atas predikat Cumlaude dalam ujian promosi Doktor di Unhas.

“PIM bangga atas pencapaian ini, semoga ilmu yang diperoleh membawa banyak manfaat bagi PIM khususnya dan masyarakat pada umumnya,” ujar Ida.

Baginya, Dr Andi Erni menambah daftar panjang perempuan yang memiliki jenjang pendidikan S3 dalam kepengurusan PIM Sulsel. “Ini merupakan aset SDM yang luar biasa bagi seluruh pengurus,” cetusnya.