Beranda Makassar Seragam Kenakan Jersey Leonel Messi, Begini Kemeriahan Acara Ultah Ketua PIM Sulsel

Seragam Kenakan Jersey Leonel Messi, Begini Kemeriahan Acara Ultah Ketua PIM Sulsel

HERALDMAKASSAR – Ketua Umum DPD Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan, Ida Noer Haris baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-53 tahun, tepatnya 27 Januari 2023.

Ada yang menarik dari momen ulang tahun Ida Noer Haris. Para pengurus DPD PIM Sulsel, kerabat hingga keluarga tercinta mempersembahkan surprise dengan mengenakan seragam pesepakbola ternama Leonel Messi.

Seragam jersey pesepakbola Leonel Messi bernomor punggung 10 sengaja dikenakan sebab, Ida Noer Haris sangat fans berat sejak dahulu kepada pemain yang baru saja memenangkan negaranya di Piala Dunia 2022.

Keseruan perayaan ultah Ida Noer Haris dilaksanakan di Hotel Melia-Mappanyukki, dengan penuh keakraban bahkan ada game-game menarik yang dilakukan.

Wakil Ketua Humas DPD PIM Sulsel, Andi Ina Kartina mengatakan perayaan ultah Ida Noer Haris dimeriahkan oleh para Pengurus PIM dan undangan kerabat terdekat.

“Ini kejutan buat ibu ketua umum dimana kami para pengurus memakai baju bola dengan bernomor punggung 10 Messi karena beliau sangat ngefans dengan Messi,” ungkapnya.

Suasana menambah keakraban semua pengurus. Bahkan, tampak hadir pula Haris Yasin Limpo, suami Ida Noer Haris dan putra-putra serta keluarga tercinta di tengah-tengah kemeriahan acara Ultah.

Di usianya yang ke-53 tahun, Ida Noer Haris menyampaikan bukan hanya sekadar merayakan bertambah usia, namun sebagai ajang memperkuat team work dalam suasana informal dan refreshing.

Acara tersebut juga melibatkan para pengurus mulai dari menentukan tema, pemilihan venue dan konsep acara yang bisa menjadi ice breaking bagi para pengurus yang telah bergabung sejak awal dengan pengurus yang baru bergabung.