Beranda Makassar Berikut Daftar Nama Wisudawan Terbaik UNM Periode Januari 2023

Berikut Daftar Nama Wisudawan Terbaik UNM Periode Januari 2023

HERALDMAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) mewisuda sebanyak 1000 wisudawan dari berbagai program dan jenjang studi. Diantaranya: Program Doktor sebanyak 15 orang, Program Magister 99 orang, Program Sarjana 880 orang dan Program Diploma 6 orang.

Adapun daftar nama wisudawan terbaik yang meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi setiap program sebagai berikut.

1. Program Doktor IPK tertinggi 4,00 diraih oleh Ernawati dari program studi Pendidikan Pendidikan Bahasa dengan masa studi 3 tahun 2 bulan, asal daerah Kab. Majene.

2. Program Magister IPK tertinggi 3.98 diraih oleh Nur Masthurah dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan masa studi 1 tahun 3 bulan, asal daerah Kota Makassar.

4. Program Sarjana
a) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
IPK tertinggi diraih 3.92 diraih oleh Muh. Hidayatullah Dwi Putra dari program studi Pendidikan Matematika dengan masa studi 3 tahun 3 bulan, asal daerah Kota Makassar.

b) Fakultas Teknik
IPK tertinggi 3,98 diraih oleh Nur Fatma dari program studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga dengan masa studi 3 tahun 10 bulan, asal daerah Kab. Bone.

c) Fakultas Ilmu Keolahragaan
IPK tertinggi 3,91 diraih oleh Andi Muh. Ashar dari program studi Ilmu Keolahragaan dengan masa studi 3 tahun 2 bulan, asal daerah Kab. Bone.

d) Fakultas Ilmu Pendidikan
IPK tertinggi 3,88 diraih oleh Kurniati dari program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar dengan masa studi 3 tahun 3 bulan, asal daerah Kab. Takalar.

e) Fakultas Bahasa dan Sastra
IPK tertinggi 3,96 diraih oleh Ainun Nurdzizati dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan masa studi 3 tahun 3 bulan, asal daerah Kab. Pangkep.

f) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum
IPK tertinggi 3,91 diraih oleh Gustia dari program studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dengan masa studi 3 tahun 2 bulan, asal daerah Kab. Barru.

g) Fakultas Psikologi
IPK tertinggi 3,72 diraih oleh Hardiana dari program studi Psikologi dengan masa studi 4 tahun 2 bulan, asal daerah Kab, Wajo.

h) Fakultas Seni dan Desain
IPK Tertinggi 3,82 diraih oleh Meyke Pracillia Utami Ahmad dari program studi Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik dengan masa studi 3 tahun 3 bulan, asal daerah Kab. Polman.

i) Fakultas Ekonomi dan Bisnis
IPK Tertinggi 3,95 diraih oleh Nur Nisa dari program studi Manajemen dengan masa studi 3 tahun 3 bulan, asal daerah Kota Makassar.

Tercatat wisudawan UNM sampai saat ini telah berjumlah 150.972 orang lulusan. Diantaranya lulusan program kependidikan sebanyak 136.081 orang dan lulusan Non-kependidikan sebanyak 14.891 orang. (*)