Beranda Makassar Jumat Berkah, IKA SD Mangkura 83 Berbagi Makanan Siap Saji ke Pengguna...

Jumat Berkah, IKA SD Mangkura 83 Berbagi Makanan Siap Saji ke Pengguna Jalan

HERALDMAKASSAR – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SD Mangkura Makassar angkatan 83 melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan makana siap saji kepada pengguna jalan diberbagai titik.

Aksi sosial yang dilakukan oleh para pengurus IKA SDN Mangkura 83 tidak hanya di Kota Makassar, tetapi mereka juga melaksanakan di Jakarta secara bersamaan.

Kegiatan Jumat berkah tersebut diprakarsai oleh Ketua IKA SD Mangkura 83, Hj Roslia Latjinta bersama alumni lainnya yang ada di Jakarta.

Roslia Latjinta mengatakan kegiatan Jumat berkah ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan dapat membantu masyarakat.

“Harapannya semoga apa yang kita bagikan kepada masyarakat dapat menjadi berkah baik yang menikmati maupun yang berdonasi,” ujarnya.

Sementara, Wakil ketua IKA SD Mangkura 83, Rini Baso yang memprakarsai Jumat berkah di Kota Makassar bersama teman-teman lainnya juga turut bersyukur atas aksi tersebut.

Shanty Hasriany Aksary sebagai bidang sosial mengucap syukur dengan diadakannya aksi sosial yang sangat membantu bagi masyarakat dan merasakan jumat berkah.

“Insha Allah kami akan melaksanakan di setiap hari jumat kedepannya, semoga apa yang kami lakukan hari ini berbuah pahala kepada teman-teman yang terlibat,” harapnya.