Beranda Makassar Pimcam Golkar Ujung Pandang Bantu Korban Banjir di Antang Kecamatan Manggala

Pimcam Golkar Ujung Pandang Bantu Korban Banjir di Antang Kecamatan Manggala

HERALDMAKASSAR — Banjir yang melanda sebagian wilayah di Kecamatan Manggala Kota Makassar, khususnya di Antang menjadi perhatian serius oleh banyak pihak.

Termasuk Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin, turut prihatin atas kejadian banjir yang terus-menerus melanda wilayah tersebut.

Tak ingin hanya prihatin, politsi perempuan Partai Golkar itu turun langsung mengunjungi wilayah dan korban terdampak banjir yang ada di Antang Blok 8 dan 10.

Warni bersama timnya sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir serta semangat agar tidak bersedih atas musibah yang menimpanya.

“Saya langsung melihat keadaan banjir di blok 8 dan 10 ini yang sangat memprihatinkan karena setiap tahun seperti ini tanpa ada solusi,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan aksi kemanusiaan yang dilakukannya sebagai bentuk kepedulian dengan menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga terdampak.

“Ini sebagai bentuk kepedulian, sehingga membuat hati kami tergerak untuk turun langsung membantu para masyarakat yang ada di Manggala karena terkena banjir,” ungkapnya.

Olehnya itu, ia berharap apa yang yang telah disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Manggala bisa bermanfaat.

“Kejadian banjir yang sering melanda wilayah Antang di Kecamatan Manggala bukan tanpa sebab. Karena itu kami berharap kepada pemerintah utamanya Walikota bisa secepatnya menyelesaikan masalah yang ada di wilayah ini,” harapnya.

Sebab, kata Warni, kondisi di wilayah yang menjadi langganan banjir tiap tahunnya sangat memprihatinkan apalagi yang ada di kampung Kajang Kecamatan Manggala.

“Seperti yang kita ketahui disana pembuangan sampah, jadi kalau sudah banjir seperti ini banyak warga yang terkena penyakit diare apalagi penyakit kulit dan lainnya,” pungkasnya.