Beranda Politik Maju DPR RI, Liestiaty Nurdin Abdullah Resmi Jadi Fungsionaris Partai Golkar

Maju DPR RI, Liestiaty Nurdin Abdullah Resmi Jadi Fungsionaris Partai Golkar

HERALDMAKASSAR – Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin menghadiri acara pelantikan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bantaeng, pada Minggu (18/12/2022).

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bantaeng, Meyrza Farid Arman dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga sekaligus melantik dan memasangkan jas kebesaran Partai Golkar untuk Liestiaty F Nurdin Abdullah yang menandakan sah menjadi fungsionaris partai berlambang pohon beringin itu.

Warni mengatakan dengan bergabungnya Liestiaty Nurdin Abdullah menandakan, akan menjadi awal kebangkitan Partai Golkar.

Apalagi, dorongan masyarakat khususnya di kabupaten Bantaeng yang begitu besar terhadap istri mantan Bupati Bantaeng dua periode dan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

“Antusias masyarakat sangat besar sekali, mengharapkan Ibu Lies kembali lagi ke daerah untuk memberikan perhatian kepada masyarakat juga membangun bantaeng,” ujarnya.

Belakangan ini memang, Nama Liestiaty Fachrudin Nurdin Abdullah menjadi perbincangan, setelah dikabarkan bakal maju menjadi calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar dari Dapil 1.

Bahkan tidak perlu diragukan lagi, kepiawaian, kepedulian dan kompetensinya dalam memperjuangkan masyarakat memang sudah terbukti diberbagai kesempatan.

Sejak menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng dua periode dan Ketua PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu Lies begitu ia disapa sudah menunjukkan kerja nyatanya.

“Karena itu, sebagai kader Golkar sudah menjadi kewajiban untuk mengantarkan Ibu Lies ke Senayan (DPR RI). Saya yakin beliau sosok yang layak dan mampu untuk mensejahterakan masyarakat,” terangnya.