Beranda Makassar Rektor UNM Lantik Pengurus Perluni, Ajak Alumni Hadirkan Gagasan dan Kontribusi Positif

Rektor UNM Lantik Pengurus Perluni, Ajak Alumni Hadirkan Gagasan dan Kontribusi Positif

HERALDMAKASSAR – Perhimpunan alumni (Perluni) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dilantik oleh Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. Husain Syam, M.TP.,IPU, ASEAN Eng. Kegiatan berlangsung di Lt 2 Gedung Menara Pinisi UNM, Minggu (4/12/2022).

Pengurus Perluni UNM periode 2022-2027 yang dilantik masing-masing, Ketua Umun Hazairin Sitepu, Sekretaris Jenderal Dr Basri, Bendahara Umum Abd Azis Bennu dan Dr Andi Mardiana Paduppai sebagai wakil bendahara.

Prof Husain Syam mengatakan, UNM memiliki potensi alumni yang besar. Sehingga diharapkan ada kontribusi pemikiran dan saran yang datang dari alumni terhadap almamaternya.

“Kami berharap ada saran dan kontribusi pemikiran dari alumni kepada UNM dalam meningkatkan sumber daya yang ada dan lebih memajukan lagi perguruan tinggi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Perluni UNM, Hazairin Sitepu mengatakan Perluni UNM akan terus berupaya memberikan kontribusi dan pemikiran positif serta ide dan gagasan demi kemajuan perguruan tinggi.

Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Rektor I UNM Prof Hasnawi Haris, Dekan FIP Abdul Saman, Dekan Fakultas Psikologi M. Daud

Pelantikan pengurus juga dirangkaikan dengan penyerahan beasiswa untuk lima mahasiswa program sarjana Universitas Negeri Makassar.

Humas Institusi UNM Burhanuddin, mewartakan (*)