Beranda Makassar Tumbuhkan Ekonomi UMKM, Dinas PU Rakor di Longwis Sueca

Tumbuhkan Ekonomi UMKM, Dinas PU Rakor di Longwis Sueca

HERALDMAKASSAR – Dalam rangka mendukung program lorong wisata dan pertumbuhan ekonomi UMKM, Dinas PU Kota Makassar melakukan rapat koordinasi dengan sejumlah pihak, di Lorong wisata Sueca, Jl Pongtiku, Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Kamis (24/11/2022).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir bersama Sekdis PU, Kepala Bidang, Kepala UPT, PPTK, Lurah Malimongan Baru, Dewan Lorong RT dan RW Kelurahan Malimongan Baru.

Mereka membahas terkait program lorong wisata pemerintah kota Makassar dan membantu menumbuhkan ekonomi UMKM yang ada di lorong wisata.

Bahkan, terkait percepatan kegiatan, kerja tim, tertib administrasi dan sinergitas masing-masing unit kerja lingkup dinas pekerjaan umum kota Makassar.

Kadis PU Kota Makassar berterima kasih atas sambutan yang hangat oleh Lurah Malimongan Baru, Dewan lorong, RT dan RW serta warga lorong Sueca dengan mengagendakan setiap bulan untuk rapat koordinasi di beberapa lorong wisata yang ada.

“Kami memberikan apresiasi kepada pengurus lorong wisata Sueca. Kami melihat ada beberapa UMKM di lorong ini, seperti, warung kopi, barbershop, catering, jamu keliling dan penjual kue,” ujarnya.

“Semoga kehadiran kami di lorong wisata dapat menjadi motivasi sekaligus penggerak ekonomi UMKM yang ada,” tambah Zuhaelsi Zubir.