Beranda Makassar Hadiri HUT KORPS Brimob Polri 77 Tahun, Wali Kota Makassar: Mari Membangun...

Hadiri HUT KORPS Brimob Polri 77 Tahun, Wali Kota Makassar: Mari Membangun Negeri

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir dalam perayaan HUT KORPS Brimob Polri ke 77 tahun di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 18 Makassar, Senin (14/11/2022).

Danny hadir bersama Wali Kota/Bupati lainnya se-Sulawesi Selatan untuk merayakan peringatan hari jadi yang mengambil tema “Setia, Berani, Ikhlas, Berakhlak untuk Negeri”.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman serta Forkopimda Sulsel dan para perwira Polda Sulsel juga nampak hadir mengikuti seluruh rangkaian HUT Brimob.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel meminta agar kedepannya Brimob dapat lebih menunjukkan kehadirannya dengan pendekatan ke masyarakat serta berkarya untuk negeri.

“Jadilah pasukan yang mampu merangkul semua lapisan masyarakat. Tegas namun tetap dekat dengan semuanya. Berikan karya terbaik untuk negeri,” pinta Irjen Pol Nana Sudjana.

Sejumlah kerja-kerja nyata Brimob selama kurun waktu setahun terakhir juga ditampilkan. Sekaligus penyerahan penghargaan bagi anggota Brimob berprestasi serta para mitra yang telah mendukung Brimob.

Di sela-sela acara, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, memberikan ucapan selamatnya dan meminta agar Brimob tetap menjadi mitra terbaik dan terus membangun negeri.

“Selamat ulang tahun ke 77 untuk Korps Brimob Polri. Semoga tetap menjadi mitra terbaik untuk pemerintah dan masyarakat. Teruslah bekerja, teruslah berkarya bersama membangun negeri,” ucap Danny.(*)