Beranda Makassar Jalan Sudah Mulus, Warga BTN Makkio Baji Apresiasi Kinerja Dinas PU

Jalan Sudah Mulus, Warga BTN Makkio Baji Apresiasi Kinerja Dinas PU

HERALDMAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar terus melakukan pembenahan dalam hal infrastruktur jalan dengan dibuktikan kelancaran jalan tersebut.

“Lancar mi tawwa jalan di BTN Makkio baji, terima kasih Walikota, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Staf Makassar, jelas Anto,” ujar salah satu warga yang menggunakan jalan tersebut, Jumat (11/11/2022).

PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan Satgas Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar telah menepati janjinya dengan melaksanakan Pekerjaan Pemeliharaan Jalan Berkala di Jl. Tamangapa Raya 2 Komp. Makkio Baji, kelurahan. Bangkalan, Kecamatan. Manggala

“Kami sering mendapat apresiasi dari warga kepada Dinas Pekerjaan Umum atas kinerjanya di beberapa bidang, seperti perbaikan jalan, normalisasi drainase, perbaikan sarana air limbah termasuk pelayanan penyedotan tinja dan ucapan terima kasih kepada Walikota Makassar atas kinerjanya. Pemkot Makassar selama ini,” kata Hamka.

Untuk melengkapi kebahagian masyarakat Saat ini Satgas Pemeliharaan Jalan dan Jembatan DPU Makassar memuluskan jalannya karena jalan aspalnya berlubang dan sudah aus, dengan cara melakukan overlay di sepanjang jalan yang rusak.