Beranda Makassar Gelar Pengukuhan dan Musker, Permadani PKLH UNM Hadirkan Semangat Persatuan

Gelar Pengukuhan dan Musker, Permadani PKLH UNM Hadirkan Semangat Persatuan

HERALDMAKASSAR – Persatuan Mahasiswa dan Alumni (Permadani) Program Pascasarjana (PPs) Prodi Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup (PKLH) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2022-2024 resmi dikukuhkan.

Organisasi yang dibentuk sejak sembilan tahun lalu pada 2013 itu melangsungkan pengukuhan di Pattallassang Kabupaten Gowa, pada Sabtu 5 November 2022. Kini resmi dinahkodai oleh Dr Ahmah Asiri melalui hasil musyawarah.

Dr Ahmah Asiri mengatakan dengan terpilihnya sebagai nahkoda Permadani PKLH UNM, ia akan meneruskan program kerja dari pengurus sebelumnya dan berharap tetap berpayung dibawah UNM.

“Permadani ini adalah organisasi untuk hadir dalam pengembangan PKLH UNM dan membawa organisasi ini untuk bermanfaat bagi kampus dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Prodi PKLH PPs UNM, Prof Nurlita Pertiwi berharap setelah pengukuhan kepengurusan Permadani PKLH, dapat menumbuhkan semangat kerja yang selama ini dijalankan dalam keakraban.

“Dengan adanya Permadani ini sangat mendukung Prodi PKLH baik program S2 dan S3 dengan harapan kekuatan dan keakraban tetap dijaga dengan komunikasi yang tetap berjalan,” terang Prof Nurlita.

Disamping itu, Prof Gufran Darma Dirawan juga turut mengapresiasi dan berharap pimpinan universitas dan Pascasarjana memberikan dukungan Permadani menuju organisasi yang bermanfaat bagi mahasiswa, alumni dan masyarakat.

Dalam kegiatan pengukuhan Permadani PKLH PPs UNM itu, dilanjutkan dengan Musyawarah Kerja (Musker) untuk membahas program kerja kedepan dalam membangun organisasi intelektual, tempat atau wadah saling mendukung.

Adapun Pengurus Permadani priode 2022-2024 masing-masing: Pembina Rektor UNM, Direktur PPs UNM dan Ketua Prodi PKLH, Penasehat, Ketua Umum Dr Ahmah Asiri, Sekretaris Umum, Bendahara, Koordinator Angkatan dan Bidang-Bidang.