Beranda Makassar Prodi Bisnis Digital FEB UNM Gelar Digi Sport and Art

Prodi Bisnis Digital FEB UNM Gelar Digi Sport and Art

HERALDMAKASSAR – Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengadakan Digi Sport & Art (DigiSpart). Kegiatan ini mengusung tema “Take up Your Sportivity to Move up Your Creativity and Reach One to Divine” yang berlangsung pada 27 sampai 30 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja kolaborasi antara Ekosistem Desain & Videografi dan Ekosistem Bakat & Minat Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital. Perlombaan olahraga dan seni ini melibatkan seluruh masyarakat Bisnis Digital.

Dengan mengadakan pekan keolahragaan dan kesenian tiap kelas, diharapkan dapat menjalin hubungan antar angkatan agar terciptanya hubungan yang harmonis dalam satu lingkup keluarga besar Bisnis Digital FEB UNM.

Ketua Prodi Bisnis Digital, Syamsu Alam memberikan apresiasi atas kegiatan ini. Di akhir kegiatan, ditampilkan acara Pentas Seni. Acara ini dilaksanakan di PSBB MAN 2 Kota Makassar.

“Sebuah konser tidak akan sukses tanpa EO yang kompak, MC yang anggun, para penampil yang keren, penonton yang heroik menyemangati, semut, lalat, bangku, kipas dan semua elemen pendukung acara. Patut kita bersyukur. Mantap, Good job Digispart part 1″

Terakhir, tak lupa Syamsu turut memotivasi para mahasiswa agar tidak berhenti untuk belajar. “Mewakili Jajaran Prodi Bisnis Digital. Tetap Belajar Sepanjang Masa. Jaga Kehormatan diri dan Kemanusiaan. Tetap Jaya dalam Tantangan,” tutupnya. (*)