Beranda Sulsel HUT Sulsel ke-353, Humas UNM Titipkan Harapan Sulsel Lebih Profesional dan Berorientasi

HUT Sulsel ke-353, Humas UNM Titipkan Harapan Sulsel Lebih Profesional dan Berorientasi

HERALDMAKASSAR — Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-353 diperingati pada 19 Oktober 2022. Di usia yang menginjak ratusan tahun, Sulsel telah melewati berbagai masa pemerintahan.

Pada Hari Jadi yang ke-353 ini Pemerintah Provinsi mengusung tema “Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh, Ekonomi Berdaulat”.

Ucapan selamat, harapan hingga kritikan di hari jadi Sulawesi Selatan tahun ini datang dari berbagai kalangan, lintas profesi hingga masyarakat pada umumnya.

Kepala Humas Universitas Negeri Makassar (UNM), Burhanuddin pun turut memberikan ucapan selamat dan harapan di hari jadi Sulawesi Selatan yang sudah memasuki tiga abad lebih.

“Usia yang begitu tua dan lama, harapan saya tuk Sulsel lebih bersinergi, bersatu dan bekerja profesional dan optimisme yang kuat. Sulsel harus lebih baik dan pemerintahan yang profesional dalam segi pelayanan,” ujarnya kepada media, Selasa (19/10/2022).

Terkhusus dari segi pembangunan dan infrastruktur saat ini, kata dia, terbilang agak lambat ketika menengok usia Sulsel jika dibandingkan dengan provinsi yang ada di Pulau Jawa.

“Jujur secara pribadi saya cemburu. Mari kita menengok visi Sulsel tuk Pemerintahan yang berorientasi melayani, inovatif, dan berkarakter,” katanya.

Kerena itu, Menurut Burhanuddin, peningkatan infrastruktur di Sulawesi Selatan harus lebih berkualitas dan aksesibel. Pembangunan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru yang produktif.

“Pembangunan manusia yang kompetitif dan inklusif. Peningkatan produktivitas dan daya saing produk sumber daya alam yang berkelanjutan,” terang Burhanuddin.

“Selamat Ulang Tahun Sulsel tuk daerah yang lebih maju. Masa depan dimulai hari ini, bukan besok…Bravo Sulselku,” pungkasnya.