Beranda Makassar Soft Opening Food Plaza BTP, Puluhan Warga Peroleh Hadiah Hiburan

Soft Opening Food Plaza BTP, Puluhan Warga Peroleh Hadiah Hiburan

HERALDMAKASSAR – Puluhan warga memadati soft opeing Food Plaza BTP yang berada di halaman Pasar Sentral BTP Makassar, Sabtu, 10 September 2022.

Kegiatan yang dibuka oleh perwakilan lurah katimbang yakni Syamsidar S, Kasi Ekbang, Sosial dan Penerapan Gerakan Sentuh Hati Kelurahan katimbang kecamatan biringkanaya ini menghadirkan berbagai elemen masyarakat seperti LPM, komunitas motor besar, warga sekitarnya dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Acara yang dikemas dengan konsep entertainment ini juga mengundang perhatian IKA Fakultas Sastra Unhas, Dosen dan Mahasiswa Poltekpar Makassar dan beberapa pedagang yang berada di sekitar kawasan Kecamatan Tamalanrea dan sekitarnya.

Direktur & CEO PT Food Plaza Indonesia Zulkarnaen Rachmat mengatakan kehadiran kios kuliner di pelataran Pasar Sentral BTP ini bisa menjadi pusat jajanan yang dikemas full event dan hiburan (enterteinment) di kawasan Tamalanrea dan sekitarnya.

“Kami hadir disini mencoba memberikan fasilitas pusat kuliner yang bernuansa entertain. Pasar sentral BTP kita coba bangkitkan kembali dengan konsep-konsep yang baru dan kekinian,” kata dia.

Hadir juga dalam kegiatan itu Manager Pasar Sentral BTP Mardiah, Ketua Asparindo Sulsel Saharuddin Ridwan dan sejumlah tenant Pasar Sentral BTP yang mensupport beberapa hadiah-hadiah hiburan bagi warga.

Kupon undian warga dan RT/RW Katimbang yang dibagikan pada saat pesta rakyat di Food Plaza BTP kembali diumumkan pemenangnya dan akan Kembali Grand Opening Food Plaza digelar jalan sehat dan dirangkaikan Bazzar Murah pada tgl 25 sept yg akan dihadiri Camat & Lurah Biringkanaya dan Tamalanrea..kata Zulkarnaen rachmat

Beberapa warga terlihat antusias mengikuti rangkaian acara sambil menikmati sajian kuliner dan jajanan khas yang berjejer rapi di pelataran parkir Pasar Sentral BTP.

Penampilan band lokal dengan konsep unplugged music juga menghibur pengunjung yang memadati kawasan foodcourt di lokasi itu. (*)