Beranda Makassar IBP IKA Unhas Mulai Menggela Workshop Peningkatan Kapasitas Alumni

IBP IKA Unhas Mulai Menggela Workshop Peningkatan Kapasitas Alumni

HERALDMAKASSAR – IBP IKA Unhas mulai bekerja, langkahnya adalah menggelar workshop peningkatan kapasitas alumni. Workshop ini adalah yang pertama dilaksanakan setelah sebelumnya digelar Pelatihan Pelatih Tanpa Pelatih.

IBP IKA Unhas akan bekerja secara maraton, dalam 31 pekan kedepan, IBP IKA Unhas akan menggelar workshop ini secara berkelanjutan setiap hari Ahad. Tema workshop akan berbeda di setiap pekan sehingga alumni bisa memilih ingin meningkatkan Kapasitas dirinya pada topik apa.

Tak tanggung-tanggung, IBP IKA Unhas menggelar kegiatan ini secara gratis dan difasilitasi makan siang, ngopi-ngeteh dan sertifikat workshop. Selain itu disediakan Door prize berupa Paket Umroh yang diundi 4 bulan sekali.

Harapannya, apapun kebutuhan alumni dari sisi peningkatan kapasitas diri, akan difasilitasi oleh IBP IKA Unhas, lebih dari 100 pelatih sudah siap memberikan kemampuan terbaik mereka dalam rangka memfasilitasi kebutuhan alumni Universitas Hasanuddin.

Ketua Umum IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman sangat berharap IKA Unhas dapat berkontribusi terhadap peningkatan kualitas alumni dengan harapan kehidupan alumni akan jauh lebih baik dengan adanya fasilitasi dari IKA Unhas khususnya IBP IKA Unhas. Karena itu IBP IKA Unhas mengusung slogan “Change Your Mindset, Change Your Life”

Workshop hari ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Alumni (GPA)Unhas Tamalanrea dengan menampilkan dua materi yaitu “Memahami Karakter Dan Kekuatan Media Online bersama” oleh Kanda Zulkarnain Hamson dan “Membangun Kemitraan Bisnis Dengan Akad Syirkah” oleh Zoel Dirga Dinhi.

Untuk pelatihan selanjutnya, dapat melakukan pendaftaran dengan menghubungi 082325608050 atas nama Nural Rezky Mustika