Beranda Makassar Nyanyikan Lagu Krisdayanti, Kadis PU Tampil Memukau di Lomba Nyanyi Pemkot Makassar

Nyanyikan Lagu Krisdayanti, Kadis PU Tampil Memukau di Lomba Nyanyi Pemkot Makassar

HERALDMAKASSAR – Kepala Dinas (Kadis) PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir tampil memakau para penonton dalam lomba menyanyi antar pejabat Pemkot Makassar, di anjungan Pantai Losari, Sabtu (13/8/2022) malam.

Zuhaelsi Zubir membawakan lagu Krisdayanti berjudul ‘Yang Kumau’ dengan didampingi dua staf dari Dinas PU sebagai backing vokal.

Antusias pengunjung yang memadati anjungan Pantai Losari begitu tinggi saat saat tampil dan menyanyikan lagu sang diva Indonesia, dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.
Melihat hal itu, Kadis PU Makassar menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan saat naik di atas panggung.

“Terima kasih atas support dari seluruh pejabat dan staf yang turut meramaikan acara ini. Ini bukan tentang lomba atau juara, tapi ini tentang bagaimana kita memeriahkan HUT Proklamasi RI yang ke 77,” tukas Zuhaelsi.

Acara ini memang cukup meriah, apalagi seluruh pejabat dan staf Dinas PU Kota Makassar turut hadir memberikan dukungan kepada kepala dinas. Apresiasi buat BKPSDMD selaku panitia acara yang telah sukses menyelenggarakan acara ini secara meriah.

Event lomba nyanyi yang digelar Pemkot Makassar, diselenggarakan dari 13 Agustud hingga 14 Agustus dan diikuti para asisten, staf ahli, pimpinan OPD dan kepala bagian di lingkup Pemkot Makassar.(*)