Beranda Makassar Danny Pomanto Lepas Peserta City Tour Jelajah Tanah Sulawesi, Jangan Bosan Ke...

Danny Pomanto Lepas Peserta City Tour Jelajah Tanah Sulawesi, Jangan Bosan Ke Makassar

MAKASSAR – Sekitar 84 motor memadati halaman Kantor Balaikota Makassar, Sabtu pagi (13/8/2022). Riders yang tergabung dalam Big Max Indonesia ini telah menyusuri Kota Makassar dan mengunjungi beberapa lokasi menarik baik yang sering di kunjungi maupun yang belum di kenal masyarakat.

Mengusung tema sport tourism, para chapter yang berasal dari seluruh Indonesia ini melipir dari satu kota ke kota lainnya untuk melihat potensi wisata sekaligus keindahan alam di area yang di singgahi.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto sebagai pemangku kebijakan di tanah daeng melepas rombongan yang telah menyisiri Makassar ini dan akan melanjutkan perjalanannya menuju Manado.

“Terima kasih telah memilih Kota Makassar. Jangan bosan mengunjungi kami. Makassar milik kita semua. Banyak tempat menarik yang perlu di kunjungi dan di kabarkan pada masyarakat bahwa Makassar kota yang indah,nyaman dan tenang,” ucap Danny sesaat sebelum melepas peserra touring.

Sementara itu Temi selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan mengunjungi beberapa kota pilihan bersama chapter se-Indonesia untuk kembali menggairahkan pariwisata sebagai bentuk dukungan peningkatan ekonomi.

“Kami memilih kota yang potensial dengan sektor pariwisata menarik. Makassar salah satunya dengan segala keragaman yang di miliki,” tutur Temi.

Selanjutnya rombongan akan menuju Toraja, lalu beralih ke Mamuju, Palu, Marisa dan bertolak ke Manado.(*)