Beranda Makassar Rangkaian Dies Natalis UNM ke-61, FT UNM-Suzuki Megah Putera Adakan Servis Gratis...

Rangkaian Dies Natalis UNM ke-61, FT UNM-Suzuki Megah Putera Adakan Servis Gratis Hari Ini

HERALDMAKASSAR – Masih dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis UNM ke-61, Fakultas Teknik (FT) bekerjasama dengan PT. Megah Putera Motor Sejahtera Suzuki Indonesia akan melakukan servis mobil secara gratis.

Servis gratis akan diberikan kepada pemilik mobil Suzuki dengan periode tahun 2014 hingga tahun 2022.

Kegiatan servis gratis mobil Suzuki ini dilakukan jurusan Pendidikan Teknik Otomotif Fakultas Teknik UNM, Senin, 8 Agustus 2022.

Rektor UNM Bapak Prof.Dr.Ir. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk nyata peran UNM dalam kegiatan tridarma dengan membangun sinergitas antara sivitas-industri dan masyarakat.

“Tentu kegiatan ini sangat bernilai positif, ini juga memperlihatkan peran nyata dari UNM dalam membangun sinergitas antara civitas akademika dengan masyarakat,” ujar Husain Syam.

Menurut Dekan FT UNM Prof. Muh. Yahya kegiatan ini berlangsung hari senin di workshop jurusan Pendidikan Teknik Otomotif FT UNM.“Saat ini sudah banyak pemilik mobil suzuki yang mendaftarkan ke panitia,” jelasnya.

Kegiatan servis melibatkan mekanik dari suzuki, dosen praktik, laboran, dan mahasiswa jurusan pendidikan teknik otomotif.

Humas Institusi UNM Burhanuddin, mewartakan.