Beranda Makassar Perempuan Indonesia Maju Adakan Senam Sehat bersama Masyarakat dan Pemeriksaan Kesehatan Bekerjasama...

Perempuan Indonesia Maju Adakan Senam Sehat bersama Masyarakat dan Pemeriksaan Kesehatan Bekerjasama dengan RS Pertamina

MAKASSAR – DPD Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan bersama RS Pertamina Makassar dan Puskesmas Tamamaung melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis di lokasi car free day jalan Bulevard, Makassar, pada Minggu (7/8/2022).

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, juga dilaksanakan vaksinasi mulai dari vaksin pertama, kedua hingga vaksin booster mulai pukul 06.00 hingga 10.00 WITA.

Para masyarakat yang hadir di car free day tersebut mendapat sambutan luar biasa dan antusias mengikuti pemeriksaan gratis.

Selain agenda pemeriksaan kesehatan tersebut, dilaksanakan pula senam sehat oleh pengurus PIM Sulsel dan bazar makanan maupun produk UMKM PIM Sulsel.

Ketua DPD PIM Sulsel, Ida Noer Haris mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda Perempuan Indonesia Maju agar para masyarakat bisa sehat dalam melaksanakan aktivitasnya.

“Alhamdulillah, semua berjalan sukses dan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat yang pagi itu sedang berjalan santai di sekitar area Car Free Day,” ujarnya.

Kegiatan Senam sehat juga yang dilaksanakan perempuan Indonesia Maju bersama masyarakat yang datang di lokasi car free day berjalan lancar dan ramai dengan dipimpin langsung oleh Ketua PIM Sulsel Ida Noer Haris.

Lap. Humas DPD PIM Sulsel