Beranda Makassar Peringati Dies Natalis Ke-61, UNM Gelar Jalan Sehat

Peringati Dies Natalis Ke-61, UNM Gelar Jalan Sehat

HERALDMAKASSAR– Memperingati Dies Natalis yang ke-61 tahun Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar jalan sehat yang diikuti seluruh civitas akademika, mitra, dan masyarakat umum.

Rektor UNM, Prof Husain Syam, mengatakan untuk memperingati Dies Natalis UNM yang ke-61 tahun, berbagai kegiatan diselenggarakan, termasuk jalan sehat ini.

“Sebelumnya kami telah menyelenggarakan sepeda santai dan beberapa kegiatan lainnya semuanya berjalan lancar, dan kegiatan ini untuk memperkokoh kebersamaan seluruh civitas akademika,” ungkap Prof Husain.

Ia menyebutkan, angka ke-61, merupakan usia yang cukup matang sehingga hal ini mendorong UNM lebih berkualitas pula dalam melahirkan alumni.

“Sebuah usia yang cukup matang dan ini mendorong seluruh aktivitas di dalamnya semakin berkualitas. Dan saya juga sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat,” ujar Prof Husain.

Menurut dia, dalam kegiatan jalan sehat tersebut terdapat doorprize 5 unit motor dan masih banyak hadiah lainnya, termasuk sepeda.

“Ada 5 unit sepeda motor yang disiapkan untuk door prize, serta masih banyak lainnya, termasuk sepeda,” ungkap Prof Husain.(*)