Beranda Makassar 1 Muharram 3 Ustadz Pimpin Doa untuk AWT

1 Muharram 3 Ustadz Pimpin Doa untuk AWT

HERALDMAKASSAR-Laskar Ana’ Lorong Na Makassar menggelar doa dan zikir dalam rangka tahun baru Islam, 1 Muharram 1444 H di Markas Pejuang Rakyat, Jl Satando, Makassar, Sabtu (30/7).

Sekadar diketahui, Laskar Ana Lorong Na Makassar ini dikenal satu komunitas yang sangat loyal terhadap perjuangan politik Abdul Wahab Tahir, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar.

Malam tahun baru Islam ini dikemas dengan acara Getar Muharram yang menghadirkan ratusan loyalis dari 5 kecamatan yang berada daerah pemilihan 2, Tallo, UjungTanah, Wajo, Bontoala, dan Sangkarrang.

Usai zikir dan doa, 3 Ustadz yang masing masing dari Rumah Tahfidz Qur’an Ar Rahman, Yayasan Ar Rahman Nurhidayah, imam masjid, serta pemuka agama memimpin doa bersama untuk kemaslahatan masyarakat menuju lebih baik.

Ketiganya, Uatadz Heri, Ustadz Samsir,cdan Ustadz Saharuddin mendoakan kesehatan, karir, dan kesuksesan politisi Golkar Abdul Wahab Tahir agar semakin meningkat.

Di akhir acara, Wahab berterimakasih atas kehadiran konstituen loyalisnya yang duduk melantai di sepanjang jalan Satando 1.

Selain itu, AWT sapaan akrabnya sekaligus mengundang kembali kehadiran loyalisnya yang dikemas dengan nama pejuang rakyat untuk hadir pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SWA pada bulan depan.(*)