Beranda Sulsel Gubernur Andi Sudirman Cepat Tanggap Salurkan Buffer Stok Logistik untuk Korban Kebakaran...

Gubernur Andi Sudirman Cepat Tanggap Salurkan Buffer Stok Logistik untuk Korban Kebakaran di Bulukumba

BULUKUMBA – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan untuk korban yang terkena musibah kebakaran di Kabupaten Bulukumba.

Hal itu atas respon cepat Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Bantuan itu disalurkan oleh BPBD Provinsi Sulawesi Selatan melalui BPBD Kabupaten Bulukumba, Senin (25/7/2022).

Dari laporan Pusdalops BPBD Kabupaten, sebanyak 2 unit rumah mengalami kebakaran di Jalan Bete-Bete, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Minggu malam, 24 Juli 2022.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, “Bantuan buffer stok logistik BPBD Provinsi Sulsel telah disalurkan oleh BPBD Kabupaten untuk korban terdampak kebakaran di Jalan Bete-Bete, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba,” ujarnya.

Dirinya berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk korban yang terdampak musibah kebakaran.

Dari musibah itu, 1 orang mengalami luka dan 1 orang yang meninggal dunia. “Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Kita juga menyampaikan duka cita terhadap satu orang warga yang meninggal dunia,” tuturnya.